Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Jumat, 04 Februari 2011

aQ tak Tau Apa Yg Aq rasakan


Aq cinta kmu bkn krna fisikmu
Aq cyank kmu bkn krna hartamu
tapi aku cinta kmu karna Allah
Aq cyank kmu krna pribadimu

Karna itu aq ikhlas kau dgn yg laen
bila memang kau bkn untukku

Mencintaimu adlh hal terindah bagi Q
menyayangimu adlh hal yg tak mudah dilupakan
Melihatmu bahagia adlh impianku
karna bahagiamu adlh bahagiaku

entah kenpa kau bgtu berarti untuk ku
entah kau begitu sempurna dihatiku
mata ini seakan buta untuk melihatmu
karna kau berada jauh disana

tapi hati ini seakan tetap bisa melihatmu
karna aku melihatmu dgn hatiku bkn dgn mataku

Aq sadar bahwa dihatimu bknlh aku
Aq t'lah berusaha untuk melupakanmu
tapi jujur dirimu belum bisa terlupakan

Aq berusaha mencari so"k sprtimu
Tpi aku belum menemukan so"k sprtimu

apa yg aku rasakan saat ini kau tak tau itu..
walaupun kau perduli padaku
kau tau aku seperti apa

terima kasih Ya Allah.........
aku t'lah dikenal dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar