Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Rabu, 09 Februari 2011

tanpamu

sekian lama kau menghilang
sekian lama pula aku berusahamencarimu
berusaha tuk bisa bertemu denganmu

disaat kau tak ada disini
sadarkah kau bahwa aq merindukanmu
sadarkah kau bahwa aq s'lalu memikirkanmu

kau buat aku badan ini lemah
kau buat aku hati ini rapuh dan renta
baru aku tau tenyata aku kehilanganmu
kau buat aq selalu bergantung padamu
jujur karna aq begitu sulit tuk  melupakanmu

disaat hati ini mulai terbiasa tanpamu
setelah hati ini tak lagi bergantung padamu
kemudian kau datang dengan kebohonganmu

tak usah kau kembali
tuk apa kau datang lagi
tuk apa kau berikan cintamu lgi
dan kau telah mengingatkanku kmbali

kau buatkedua bola mataku berlinang
tanpa ada sebuah kata yg terucap drimu
dan kau pergi begitu saja tanpa memikirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar