Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Sabtu, 19 Februari 2011

ya allah....
knpa htiku msh mengingat dy.. org yg sllu dkt dgn ku.. org yg sllu ada di setiap hriku...
klo pun aku tau htinya bkn untuk ku,,, tpi knpa hti ini msh menghrapkn dy, aku mau dy tau apa yg aku rsain  skrg.. rsa sakit setiap dy mncrtakan org laen, dsaat ia bermesraan dgn yg laen.. knpa hti ini menangis disaat dy jauh driku, knpa disaat dy mly menghilang aku merindukan sa't2 indahku brsmanya. aku ingin melupaknnya tapi knp hti ini blm bza melupakn'y,,,, aq cpe.. aq tk kuat tuk berthn lgi... pernh terpikir untuk prgi dn meninggalkan dy tpi knp kaki ini tak mampu tuk branjak prgi drinya, seolah langkah ku dithn oleh'y tuk pergi dan melupakan drinya....aku gak tau hrus gmna lgi.. aku mau pergi jauh drinya... tapi knp  aku gk bsa... dan smkin aku mncoba smkn aku aku mrsakan skt krna'y... bhagilah kmu dg org yg kau inginkan... smoga kau dpt menggapai cintamu....
selamat tinggal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar