Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Sabtu, 07 Mei 2011

Ini Kenyataannya

Sebenarnya, kenyataan yang ada di belakangmu adalah aku udah bohong.
Bohong sama perasaanku sendiri.
Kalo kamu mau tau, saat ini, detik ini, aku pengen ngomong sama kamu kalo aku sangat'' menyayangimu dan aku sakit karna kamu gak akan tau!
Aku pengen kamu tau, saat kamu tertawa di sana, aku menangis menyedihkan di sini.
Aku pengen kamu tau saat aku bilang aku baik'' saja, sebenernya aku sakit!
Sangat sakit dan hancur.
Saat aku tersenyum di depanmu, sebenernya aku berusaha dan nahan untuk nggak nangis agar tidak terlihat sangat bodoh di matamu.
Aku. Tidak. Sedang. Baik'' saja. Itu kenyataannya.
Munafik memang.
Munafik! Aku munafik!

Mau tau apa yang membuatku tidak bisa mengucapkan itu semua? Simpel.
Karna aku rasa aku gak punya hak untuk itu.
Ada yang lebih berhak dan itu bukan aku.
Mau tau rasanya?
Sesek, dadaku sesek karna hanya bisa nyimpen ini.
Dan aku merasa sangat lemah.
Lemah karna tidak bisa berbuat apa'' atas semua yang udah kamu lakuin.
Karna aku terbelenggu oleh rasa sayang yang aku buat sendiri.
Karna dengan jujur aku katakan, saat kamu bahagia, aku juga merasakan kebahagiaan itu.
Walaupun sebenernya bahagia itu diselimuti perih, tapi sungguh hati aku merasa lega liat kamu seneng.
Aku gak mau merusak kebahagiaanmu, sungguh aku gak mau.
Karna.. tanpa kamu sadari, tawamu itu sudah membantu aku untuk sembuh meski tidak sepenuhnya.
Karna.. aku pikir, selama kamu bahagia dan aku bisa membuatmu bahagia walaupun dengan cara menyakiti aku sendiri kenapa nggak?
Dan karna.. mungkin ini semua ini salahku. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar