Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Sabtu, 07 Mei 2011

SEPI SENDIRI

<span class="SBVD-Highlighted">SEPI</span> <span class="SBVD-Highlighted">SENDIRI</span>

kamu tau apa artinya <span class="SBVD-Highlighted">sepi</span> dan kamu juga tau artinya <span class="SBVD-Highlighted">sendiri</span>

dua kata itulah yang sesuai dengan suasana hatiku mempengaruhi pola berpikirku... stabil menjadi tidak stabil

menjadikan pikiranku kosong hampa seperti hidup <span class="SBVD-Highlighted">sendiri</span> di dunia ini tak ada yang menemani... sunyi tak ada suara apapun terdengar layaknya seperti orang tuli

keadaan seperti ini berpengaruh bagi gaya hidupku ketidakbiasaan ini sangat enggan aku uji terlalu larut aku dalam keadaan ini terlalu tenggelam pula aku dalam ke<span class="SBVD-Highlighted">sepi</span>an &  ke<span class="SBVD-Highlighted">sendiri</span>an ini..

aku tidak bisa berdiam diri ini demi kebaikanku aku akan mencoba... mencoba membalikan keadaan seperti semula... seperti normal kembali... seperti dulu kala... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar