Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Selasa, 05 Juni 2012

Sesuatu yang pernah hilang dalam hidupku
tak kusangka setelah sekian lama
dia masih ada di hatiku
bersembunyi dilubuku yang terdalam

bukan kah aku telah melupakannya
bukankah aku tau dia ada yang memiliki
tapi kenapa hati ini masih mengharapkannya
dan ternyata aku telah mengingkari dalam hati

hati masih dag dig dug jika inget namanya
pikiranku masih melayang jika ku memikirkannya
jauh memang dia sekarang
tapi aku ngerasa dia deket dan gak jauh 

ya... dia didepanku.. 
dia ada dihadapanku, walau hanya aku yang lihat
tapi dia hanya tersenyum padaku
tidak berpaling pada yang lainnya

bukaaaaannnnn... itu khayalan
bukan nyata dan bukan kebenaran
tapi.... jika dia ada didepanku...
apa yang harus aku katakan,..
jauh mungkin aku masih bisa menyebut namanya...
jauh mungkin aku masih bahagia melihatnya...
tapi jika dekat sanggaupkah aku mengucapka namanya...???
sanggupkah aku melihatnya memeluknya 
walau dalam hati ini merindukannya...

jangan... jangaaaaannnnn aku tak boleh melakukan itu
aku tak boleh seperti itu
karna jika aku seperti itu 
berarti aku telah menyakiti hati orang lain...

By : SRcute => Oneto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar