Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Senin, 27 Mei 2013

Curhat Ku Part 4 (Masih memilihmu)

Setelah aku bisa menggapaimu
Tapi kita berbeda tempat dan waktu 
Setelah aku bisa mendapatkan hatimu
Tapi tetap aku tak bisa bersamamu


Senang rasanya setelah sekian lama
Akhirnya kamu bisa aku miliki
Walaupun aku tau rasa itu hanyalah
Hanyalah rasa iba yang kau miliki

Aku tau kau terpaksa melakukan ini
Tapi aku takkan pernah menyesali ini
Karena 2 tahun itu bisa terbayar 
Walau hanya dengan 1 bulan bersamamu

Kini aku sudah tak lagi bersamamu
Tapi entah kenapa hati ini sulit menjauh
Berpaling dari perasaanku untukmu
Bukan karena aku lebih mencintaimu
Tapi inilah aku

Inilah aku seorang wanita masa kini
Tapi masih bisa mencintai seorang pria
Mungkinkah rasa ini akan hilang
Entahlah lihat saja nanti... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar