Welcome To My Blog In Puisi Tak BerMakna ~~"(^-^)"~~

Sabtu, 07 Mei 2011

*Puisi-Puisi Untuk Mu*

''TANPAMU''

Dunia ini seakan mati
Jika tnpamu sang putri
Dimana peri'' kecil menemani
Hingga tak da lagi kata sepi
Kaulah oase penyejuk
Sembuh dahaga di hati sunyi
Yang selalu menyinari hati
Mengusir semua resah di hati.

''ku lihat''
Aku lihat seorang di depan bayanganku
Tampak indah dan bercahaya
Oh tuhan... Siapakah dia
Bgitu anggun dan mempesona
Akankah aku memilikinya
Menjaga hati dan seluruh jiwa raganya
Akan aku mahkotakanmu
Ratu di hatiku

''mawar''
Kau mkar menembus pag hari
Bersama embun dan mentari
Jadikan yang layu kembali bersemi
Jadikan pagi berseri-berseri
Kau kan tetap berseri
Meskipun mentari telah menepi
Untuk menjadi yang tercantik di setiap pagi.

''U & ME''
Aku lihat kau indah setiap waktu
Meraskanmu hidup dalam hatiku
Kau bisa buatku meraskan indahnya cinta
Kau yang telah menjemputku di dalam kesendrianku
Aku cinta kamu selamanya takkan lagi ada cinta di hatiku
Aku sayangkamu selamanya tak ada lagi ada wanita di hidupku
Selamanya terus aku mengisi hari'mu
Meski saat ni perjalanan masih panjag
Namun aku yakin kita kan bertahan
Sampai tiba waktunya kita merajai kebahagia'n
U end Me takkan pernah terpisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar